Sabtu, 13 Oktober 2012

Yihaa...Finally I Have a Blog

Norak ya judulnya..tapi begitulah betapa happy hati ini sudah bisa memulai untuk merealisasikan keinginan yg sudah sampai di ubun-ubun untuk punya blog. 

Sudah sampai di ubun-ubun karena belum mulai-mulai juga, padahal aku sedang cuti melahirkan 3 bulan yang setidaknya dapat meluangkan waktu utk membuat blog.
Ditambah lagi rasanya kalau mau mulai harus hasilnya perfect, dalam artian mau punya design cover sendiri..hehe..mimpi kali ye sempat mikirin design wong waktu seperti abis begitu aja..
Semakin dibuat iri dan semakin terpecut keinginan tersebut setiap membaca blog-blog orang, terutama kalau tiap habis membaca blog yg isinya travelling, kan aku juga punya banyak cerita tentang perjalanan ku selama ini hehe...

aku suka menulis, walaupun tidak setiap hari seperti jaman SMA yg masih suka nulis diary harian.. Sekarang menulis hanya ketika merasakan sesuatu, ketika ada moment yg tidak ingin dilupakan begitu aja.. atau disaat aku pengen curhat namun aku tidak bisa menceritakan hal tersebut ke orang lain. Seperti aku punya rahasia sendiri, rahasia hati.  *sedikit lebay :) 

Eits... tapi bukan berarti aku akan curhat-curhatan dengan kata-kata melow ku disini.. Tidak juga..tapi setidaknya bisa menyalurkan lebih tepat apa yang aku rasakan dan tentu sekalian belajar mengasah kemampuan menulis..Ya setidaknya tidak iri lagi kalau sedang baca blog orang lain hahaha...

Mungkin nanti blog ini akan berisi baik cerita-cerita ku yang lalu maupun yang kualami kedepannya, apa pemikiran ku waktu itu, bagaimana perjuangan yang pernah dilakukan sampai keadaan ku saat ini..dan tentu saja catatan perjalanan ku yang terlupakan selama ini yang hanya tersimpan dalam memory foto dan note jelek :) Intinya many things wanna to share. 

Ok...ini catatan pertama ku...Horayy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chapter #3, Beautiful Rinjani : Day 2 - Duka Lara dan Nikmat Menuju Plawangan Sembalun

Hari ini akan menjadi hari penuh tantangan. Bukit Penyesalan yang sudah ku dengar jauh hari akan menjadi ujian berat untuk kaki ku. Na...